other side of me

டெலிகிராம் சேனலின் சின்னம் anaterside — other side of me
சேனலில் இருந்து தலைப்புகள்:
Vscii
Nokos
Nokostele
Jasaedit
Jasdit
Jokiakungame
Lapaksambat
Bukanmaen
Jual
Бели
All tags
டெலிகிராம் சேனலின் சின்னம் anaterside — other side of me
சேனலில் இருந்து தலைப்புகள்:
Vscii
Nokos
Nokostele
Jasaedit
Jasdit
Jokiakungame
Lapaksambat
Bukanmaen
Jual
Бели
All tags
சேனல் முகவரி: @anaterside
வகைகள்: வலைப்பதிவுகள்
மொழி: தமிழ்
சந்தாதாரர்கள்: 57.64K
சேனலில் இருந்து விளக்கம்

⁣" On the other side of the clouds is a bright blue sky, and the other side of me is loving you. "
kritik & saran ⇢ @anatersidebot
paid promote ⇢ @paidpromoteu
ᵕ̈ p.s : we do not own 100% of the contents.

Ratings & Reviews

3.50

2 reviews

Reviews can be left only by registered users. All reviews are moderated by admins.

5 stars

0

4 stars

1

3 stars

1

2 stars

0

1 stars

0


சமீபத்திய செய்திகள்

2023-03-22 17:00:02
ㅤㅤㅤㅤOPEN MEMBER

Wheels are always back to you, to invite you hangout with us. Did you have heard about us If not, come and hear it from us.

  [ 22.03.2023 ]
406 views14:00
திற / கருத்து
2023-03-22 16:52:24 hehe besok puasa, jadi maaf ya kalau banyak salah.
507 views13:52
திற / கருத்து
2023-03-21 16:10:45
sebenarnya saya ini dua orang. @anaterside
1.5K views13:10
திற / கருத்து
2023-03-20 14:35:21 ngga terlalu nungguin dichat lagi sih, bukannya ngga peduli, lagi capek aja.
395 views11:35
திற / கருத்து
2023-03-20 05:22:36 minum susu rasa semangka, diposesipin tapi jadian kaga.
1.1K views02:22
திற / கருத்து
2023-03-19 12:45:50 nungguin sesuatu yang ngga pasti itu melelahkan, nyerah aja udah.
761 views09:45
திற / கருத்து
2023-03-18 06:45:03
𖠗 ꞋꞌꞋ ꜦᥱƖƖσ ƖστડσƖσѵᥱ𝗋ડ-!! 𖠗 𓄹 . ִ ֗
kalian udh pada tau gak sih ada store yg menyediakan jasa upfoll ig, uplike ig, upsubs tele dan masih banyak lagi deh. bahkan sampe apk premium aja ada loh, yuk coba deh kepoin @upfolllotso
harga murce ramah dikantong pelajaran, selamat jajan
897 views03:45
திற / கருத்து
2023-03-17 15:45:04
@anaterside
297 views12:45
திற / கருத்து
2023-03-16 15:22:14 : nunggu puasa yang tinggal beberapa hari lagi.
: inget utang puasa.
764 views12:22
திற / கருத்து
2023-03-14 16:22:12 namanya juga hidup, kadang diatas, kadang digidaw kacaw.
1.4K views13:22
திற / கருத்து