Get Mystery Box with random crypto!

Jaehyun

டெலிகிராம் சேனலின் சின்னம் treepm — Jaehyun J
டெலிகிராம் சேனலின் சின்னம் treepm — Jaehyun
சேனல் முகவரி: @treepm
வகைகள்: வலைப்பதிவுகள்
மொழி: தமிழ்
சந்தாதாரர்கள்: 271.51K
சேனலில் இருந்து விளக்கம்

izinkan aku mencintaimu dalam dua waktu saja, sekarang dan selamanya.
➺ conect : @tentangmatirasa
➺ contact : @ofcjaeranbot
➺ pp/upsubs : @cuanjaehyun
https://whatsapp.com/channel/0029VaQvlYv05MUh4yUvXR1P
not for sale

Ratings & Reviews

3.67

3 reviews

Reviews can be left only by registered users. All reviews are moderated by admins.

5 stars

1

4 stars

1

3 stars

0

2 stars

1

1 stars

0


சமீபத்திய செய்திகள் 6

2023-10-05 18:44:35 I FUCKING MISS YOU, CAN'T YOU SEE?
277.9K views15:44
திற / கருத்து
2023-09-27 18:05:21 @bahansw
14.3K views15:05
திற / கருத்து
2023-09-24 17:03:39 @pacaromantis
13.0K views14:03
திற / கருத்து
2023-09-24 17:01:33 @memetwitter
13.0K views14:01
திற / கருத்து
2023-09-23 20:17:23 missing you, but now we're just stranger.
364.6K views17:17
திற / கருத்து
2023-09-23 20:09:46 i hate you, but i want you back.
363.2K views17:09
திற / கருத்து
2023-09-23 20:07:30 i wanna sleep but i'm still hoping for your notification.
339.6K views17:07
திற / கருத்து
2023-09-19 18:23:49 i'm so scared to fall in love, but if it's you then I'll try.
356.6K views15:23
திற / கருத்து
2023-09-19 18:23:34 it's you, it's always you. met a lot of people, but nobody feels like you
292.5K views15:23
திற / கருத்து
2023-09-13 18:42:17 @bioreceh
13.4K views15:42
திற / கருத்து
2023-09-13 18:42:11 @bioreceh
13.3K views15:42
திற / கருத்து
2023-09-10 20:12:01 siapapun yang mencintai terlalu dalam dialah yg akan terbuang.
278.3K views17:12
திற / கருத்து
2023-09-10 20:09:01 he doesn't like you, he's just trying to respect u.
263.0K views17:09
திற / கருத்து
2023-09-10 20:01:09 if i say "i miss u" will u miss me to?
268.8K views17:01
திற / கருத்து
2023-08-31 18:03:18 @bahansw
15.8K views15:03
திற / கருத்து
2023-08-28 20:28:01 gua ga akan pernah lupa cara lu ninggalin gua waktu itu.
326.0K views17:28
திற / கருத்து
2023-08-28 20:18:01 dari awal juga dia ngga suka, tapi kamu keras kepala.
298.6K views17:18
திற / கருத்து
2023-08-28 20:11:01 cape banget sama realita.
255.1K views17:11
திற / கருத்து
2023-08-28 20:04:01 katanya temen, tapi kok kangen?
183.3K views17:04
திற / கருத்து
2023-08-28 18:24:47 @memetwitter
12.9K views15:24
திற / கருத்து
2023-08-28 18:24:35 @memetwitter
12.6K views15:24
திற / கருத்து
2023-08-18 13:40:27 aku gatau lagi udah yang ke berapa aku bilang kalo aku sayang banget sama kamu. sedalam itu perasaan aku buat kamu, sesayang itu aku ke kamu. kamu dunia ku, kamu semesta ku, kamu segala nya buat aku. aku selalu berdoa dan berharap kalo kamu sehat dan bahagia selalu sayang. karna kebahagiaan kamu itu juga kebahagiaan aku. semakin hari aku semakin takut kehilangan kamu. aku selalu di hantuin perasaan takut, takut kamu berubah, takut kamu ga bahagia sama aku, takut kamu pergi. tapi semua nya berusaha aku tepis karna aku percaya dan sayang bangett sama kamuuuu. maaf yaa kalo aku to much nunjukin rasa sayang aku dan mungkin buat kamu risih. tapi aku beneran sesayang itu sama kamu, kamu jangan tinggalin aku ya sayanggg. i lovee youuu, always happy babe

• long teks cr by @treepm
224.1K views10:40
திற / கருத்து
2023-08-06 03:51:37 seseorang yang takut kehilangan akan mengubah semua sifat buruk nya dan menepati semua janji nya.
230.3K views00:51
திற / கருத்து
2023-08-06 03:50:14 ga boleh maksa, dia berhak memilih pilihannya.
223.0K views00:50
திற / கருத்து
2023-08-05 20:06:02 selain bisa nahan lapar, aku juga bisa menahan untuk terlihat baik-baik saja.
209.3K views17:06
திற / கருத்து
2023-07-30 20:20:39 kangen rumah lama.
210.4K views17:20
திற / கருத்து
2023-07-30 20:15:51 dia datang untuk melupakan seseorang, dan kamu berharap pada nya secara berlebihan.
201.1K views17:15
திற / கருத்து
2023-07-30 20:04:01 pura-pura ga perduli padahal kangen nya sampe ke bawa mimpi.
189.0K views17:04
திற / கருத்து
2023-07-30 20:01:14 aku ga dendam, tapi aku ga bakalan lupa cara kamu sia-sia in aku waktu itu.
160.1K views17:01
திற / கருத்து
2023-07-25 21:02:44 ga cepet bosen tapi cepet ilfil.
183.4K views18:02
திற / கருத்து