Get Mystery Box with random crypto!

Jaehyun

டெலிகிராம் சேனலின் சின்னம் treepm — Jaehyun J
டெலிகிராம் சேனலின் சின்னம் treepm — Jaehyun
சேனல் முகவரி: @treepm
வகைகள்: வலைப்பதிவுகள்
மொழி: தமிழ்
சந்தாதாரர்கள்: 271.51K
சேனலில் இருந்து விளக்கம்

izinkan aku mencintaimu dalam dua waktu saja, sekarang dan selamanya.
➺ conect : @tentangmatirasa
➺ contact : @ofcjaeranbot
➺ pp/upsubs : @cuanjaehyun
https://whatsapp.com/channel/0029VaQvlYv05MUh4yUvXR1P
not for sale

Ratings & Reviews

3.67

3 reviews

Reviews can be left only by registered users. All reviews are moderated by admins.

5 stars

1

4 stars

1

3 stars

0

2 stars

1

1 stars

0


சமீபத்திய செய்திகள் 7

2023-07-25 20:33:27 fuck over sharing, bakalan gua pendem semuanya sendiri ampe mati.
181.1K views17:33
திற / கருத்து
2023-07-25 20:31:28 di suruh jaga kesehatan malah jagain jodoh orang.
152.4K views17:31
திற / கருத்து
2023-07-24 18:13:14 @symbol
1.9K views15:13
திற / கருத்து
2023-07-24 18:12:03 @symbol
1.9K views15:12
திற / கருத்து
2023-07-24 18:09:35 meme twitter
2.0K views15:09
திற / கருத்து
2023-07-24 18:08:21 lapak cari temen
2.1K views15:08
திற / கருத்து
2023-07-22 20:13:06 u are my last, no more new person.
144.7K views17:13
திற / கருத்து
2023-07-22 20:12:35 badut kok minta feedback?
137.5K views17:12
திற / கருத்து
2023-07-22 20:12:17 Terima kasih telah membuat ku merasa di cintai.
138.3K views17:12
திற / கருத்து
2023-07-22 20:11:03 ternyata seribu yang datang, ngga mampu menggantikan satu yang pergi.
23.3K views17:11
திற / கருத்து
2023-07-22 20:09:13 kangen dikit ga ngaruh.
24.1K views17:09
திற / கருத்து
2023-07-18 20:26:08 gua seburuk itu ya? nyampe bikin lu pergi.
49.0K views17:26
திற / கருத்து
2023-07-18 20:24:23 setelah melihat responmu sudah berbeda, aku lebih banyak memendam cerita.
48.2K views17:24
திற / கருத்து
2023-07-18 20:22:54 singkatnya begini, aku mencintainya namun aku bukan pilihan nya.
46.1K views17:22
திற / கருத்து
2023-07-18 20:21:17 emang harus banget sesakit dan secape ini ya?
45.2K views17:21
திற / கருத்து
2023-07-14 20:31:01 mungkin aku adalah seseorang yang tidak tau diri, yang selalu ingin di cintai tanpa bercermin dan sadar diri.
72.2K views17:31
திற / கருத்து
2023-07-14 20:24:01 mustahil orang kaya gua di cintai dengan tulus wkwk.
68.4K views17:24
திற / கருத்து
2023-07-14 20:12:01 0% energy buat jatuh cinta lagi.
65.8K views17:12
திற / கருத்து
2023-07-14 20:04:01 makin kesini bukan nya makin bahagia, malah makin hancur.
61.5K views17:04
திற / கருத்து
2023-07-14 20:02:12 kenal nya ga sengaja, ngelupain nya setengah jiwa.
60.3K views17:02
திற / கருத்து
2023-07-11 20:10:42 damn, I'm tired bro.
81.9K views17:10
திற / கருத்து
2023-07-11 20:10:12 hidup lagi cape cape nya malah liat kamu sama yang lain.
76.2K views17:10
திற / கருத்து
2023-07-05 14:47:35 @memereceh
1.4K views11:47
திற / கருத்து
2023-07-05 07:54:18 @memereceh
5.7K views04:54
திற / கருத்து
2023-07-04 20:23:49 hati yang tidak sesuai dengan ekspektasi jika di paksakan ternyata sesakit ini.
9.1K views17:23
திற / கருத்து
2023-07-04 20:21:12 aku tau nanti kamu juga akan pergi oleh sebab itu aku akan mengingat cerita kita ini.
9.0K views17:21
திற / கருத்து
2023-07-04 20:18:25 pantas kah aku cemburu pada sesuatu yang bahkan belum pernah menjadi milikku?
9.2K views17:18
திற / கருத்து
2023-07-04 20:12:45 faktanya semua yang bersinar akan redup pada waktu nya, termasuk matahari dan juga hati.
9.6K views17:12
திற / கருத்து
2023-07-03 20:17:01 missing you is my favorite thing.
18.7K views17:17
திற / கருத்து
2023-07-03 20:08:01 setan aja sibuk godain aku, masa kamu cuek.
18.5K views17:08
திற / கருத்து